Senin, 15 Juli 2024

Open Archery Championship Indoor Tingkat Nasional, Adila Hermulia Putri Raih Satu Medali Emas Dan Tiga Perak


YOGYAKARTA, JBP - Adila Hermulia Putri menyabet satu medali emas dan 3 medali perak dari nomor yang dipertandingkan (Kualifikasi, Eliminasi, Mix Team dan Beregu) pada kejuaraan panahan UGM Open Archery Championship Indoor series 2 tingkat nasional pada Divisi Compound Putri bertempat di GOR Pancasila Universitas Gajah Mada Yogyakarta, 11-14 Juni 2024, Senin (15/7/2024).

Coach Hermawan Tjahjanto memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi.

"Kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain," kata Coach Hermawan Tjahjanto saat disambangi Awak Media di lokasi, (15/7/2024).

Lanjutnya, "Setiap archer pasti ingin memberikan yang terbaik dengan merebut prestasi sebanyak-banyaknya. Namun, untuk bisa berprestasi, bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan kedisiplinan, kerja keras, dan semangat pantang menyerah. Ini menjadi pijakan semangat menjadi lebih baik," pungkasnya.

Kejuaraan Panahan UGM Open Archery Championship Indoor series 2 tingkat nasional ini diikuti 600 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound, Barebow dan Recurev yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota wilayah Indonesia, Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya menuju sasaran.


(Arda) JBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Mantan Wali Kota Bamban DPO Senat Filipina Alice Guo Berhasil Dibrongsong Petugas di Tangerang, Berkat Kerjasama Kepolisian Indonesia Dan Filipina

TANGERANG, JBP - Departemen Kehakiman Filipina (DOJ) mengonfirmasi penangkapan mantan Wali Kota Bamban, Alice Guo yang juga dikenal sebagai ...

POSTINGAN TERUP-DATE