Jumat, 12 Januari 2024

Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Sawit, Polsek Gantung Kolaborasi Polres Belitung Timur Lakukan Olah TKP


BELITUNG TIMUR, JBP - Polres Belitung Timur, Seksi Hubungan Masyarakat,- Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon sawit milik sdr. Rafaizal di Dusun Limbungan 1 Desa Limbungan Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur.

Mayat pria tersebut diketahui berinisial MS (26th) warga asal Desa Ibul Kec. Badau Kab. Belitung yang bekerja sehari-hari sebagai buruh harian lepas.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Belitung Timur Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH mengatakan penemuan mayat gantung diri ini terjadi pada Jumat (12/01/24) pagi.

Mayat tersebut, kata Jerry, mula ditemukan oleh seorang saksi yang hendak buang air kecil dikebun sawit milik Sdr. Rafaizal tersebut.

“Penemuannya sekitar jam 08.20 pagi pada saat saksi ini hendak buang air kecil dikebun sawit milik Sdr. Rafaizal,”kata Jerry, Jumat (12/01/24) sore.

Pada saat hendak buang air kecil dikebun sawit milik Sdr. Rafaizal, lanjut Jerry, orang yang merupakan saksi tersebut menemukan satu unit motor yang terparkir di pinggir jalan kebun sawit namun tidak ada orang atau pemiliknya berada disekitar motor dan saksi melihat disekitar terlihat seseorang tidak dikenal yang sudah tergantung di dahan pelepah pohon sawit.
 
“Melihat kejadian itu, saksi tersebut langsung melaporkan dan memberitahukan kepada warga sekitar serta Polsek Gantung tentang penemuan mayat gantung diri tersebut,”lanjut Jerry.

Usai mendapatkan informasi, Polsek Gantung langsung berkoordinasi dengan Unit Ident Polres Belitung Timur untuk dilakukan olah TKP.

“Saat ini sudah dilakukan olah TKP dan korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beltim untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,”ungkap Jerry.

“Untuk motifnya, kita masih belum mengetahui. Nanti akan kita sampaikan kembali,”tambahnya.
 
(Ferry) JBP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Rapat DPSHP Digelar Kecamatan Tamara, Parpol Dinilai Tak Serius Administrasi,Camat: Jelas KTAnya?

KABUPATEN BEKASI, JBP - Rapat Pleno Terbuka di gelar Kecamatan Tambun Utara terkait "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbai...

POSTINGAN TERUP-DATE